Menu

Bupati Buka Bersama 17 Tim Safari Ramadhan

  Dibaca : 202 kali
Bupati Buka Bersama 17 Tim Safari Ramadhan
BUKA PUASA— Bupati bersama Ketua DPRD, H Masrul Maas, Kapolres AKBP Imran Amir SIK MH saat menunggu beduk buka puasa, Selasa (7/5).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjamu segenap Tim Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya di rumah dinasnya, Selasa (7/5) sore.

Selain untuk bersilaturahim, momen berbuka puasa bersama ini juga dimanfaatkan bupati untuk memberikan arahan kepada seluruh Tim Safari Ramadhan yang akan turun menyambangi masyarakat di seluruh nagari.

Dijadwalkan, Tim Safari Ramadhan yang berjumlah 17 tim tersebut akan mulai turun serentak pada 13 Mei mendatang. “Seluruh ketua tim yang sudah ditunjuk, harus hadir dalam setiap kunjungan, begitupun dengan anggota-anggota tim,” tegas bupati.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan bupati untuk dapat dilaksanakan oleh seluruh tim dalam kunjungan safari Ramadhan yang akan dilaksanakan.

Diantaranya, agar dalam kunjungan Safari Ramadhan, masing-masing tim menyampaikan informasi dan capaian pembangunan daerah kepada masyarakat.

“Melalu momen kunjungan Safari Ramadhan, kita juga harus menyerap aspirasi dari masyarakat. Dengarkan apa-apa yang dibutuhkan masyarakat, untuk nanti diakomodir dalam APBD tahun mendatang,” tegas bupati lagi.

Selain itu, bupati juga meminta agar setiap tim yang turun dapat menjadi penyejuk di masyarakat, sekaitan dengan telah usainya pemilu serentak.

“Sampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Ajak masyarakat untuk senantiasa bergandengan tangan dengan pemerintah guna mewujudkan cita-cita pembangunan daerah,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam buka bersama tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya, H Masrul Maas, Sekretaris Daerah, Adlisman, Kapolres Dharmasraya AKBP H Imran Amir, SIK, MH dan Kepala OPD lainnya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional