Close

Bupati Benny DY Terima Penghargaan KNPI Award

FOTO BERSAMA— Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir foto bersama kepala daerah se-Sumbar yang mendapatkan penghargaan dari DPD KNPI Sumbar.

SIJUNJUNG, METRO–Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menerima penghargaan (KNPI Award) sebagai Tokoh Muda Inspiratif dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar, Senin (8/11).

Penghargaan ini diserahkan Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran, bersama Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fejriensyah SE SH dan diterima Bu­pati Sijunjung Benny Dwifa Yus­wir pada saat Musdaprov DPD KNPI Sumbar XV di Hotel Truntum (Inna Muara Padang)

Kegiatan yang dihadiri Unsur Forkopimda Provinsi Sumbar, Ketua MPI KNPI Sum­bar Defika Yufiandra, Organisasi Kepemudaan serta Ketua KNPI kabupaten dan kota se Sumbar dengan menguusng tema”­Mem­pertajam ke­­­cer­da­san,­mem­perkukuh­  ke­­mauan, mem­­perhalus pera­saan,” ini di­bu­ka Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy secara virtual.

Selain diterima Bupati Sijunjung, Benny Dwifa, penghargaan Tokoh Muda Inspiratif ini juga diterima Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi.  Pada kesempatan itu, KNPI Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada Tokoh  Peduli Pemuda diantaranya, Kartanius Sabeleake (Wakil Bupati Mentawai), Drs.H. Guspardi Gaus (Anggota DPR RI) yang pada kesempatan itu diterima putrinya, Nedia Fitri Guspardi(Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung), Hendri Septa Walikota Padang dan Audy Joinaldy Wagub Sumbar. (*/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top