Close

Bupati Benny Dwifa Tinjau Korban Kebakaran

KORBAN KEBAKARAN— Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wabup lrradatillah melihat korban kebakaran di Nagari Muaro Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil  lrradatillah di Nagari Muaro Sijunjung Kecamatan Sijunjung meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan toko dan rumah warga, Rabu (3/11).

Kejadian kebakaran di toko dan rumah yang dikontrakan di Muaro, diduga arus pendek  penyebab kebakaran terjadi tersebut sijunjung  itu terjadi sekitar pukul 17 .00 WIB. Tapi, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun toko dan rumah  semua isi didalamnya habis terbakar.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa bersama wakil terjun ke lokasi memberikan bantuan kepada orang yang kena mu­sibah tersebut itu adalah tanggung jawab pemerintah.

Bupati bersama BPBD dan pemadam kebakaran (Dam­kar) bersama warga cepat memberikan pertolongan da­lam musibah tersebut sehingga api tidak menjalar kerumah warga lainnya.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa turut berduka cita atas musibah itu. “Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga ibuk des bersama keluarga sabar dan iklas mene­rima cobaan ini  hendaknnya, dan jadikanlah musibah ini sebagai teguran dari allah untuk kita semua sehingga kita selalu ingat dan dekat dengan Allah Swt hendaknya,” ucap Benny

Pada kesempatan itu Bupati Benny Dwifa Yuswir didampingi Kepala BPBD, Satpol PP dan Damkar, Baznas dan PMI. Kemudian Pemkab Sijunjung memberikan bantuan kepada korban. (*/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top