Menu

Bupati Ajak Komponen Masyarakat dan DPRD Dukung Pembangunan Daerah

  Dibaca : 83 kali
Bupati Ajak Komponen Masyarakat dan DPRD Dukung Pembangunan Daerah
TANDA TANGAN—Bupati Suhatri Bur tanda tangani berita acara usai rapat paripurna dengan DPRD Padangpariaman.

PDG. PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melaksanakan rapat paripurna penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan awal RPJMD tahun 2021-2026 dan penandatanganan nota kesepakatan.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengajak pimpinan dan anggota DPRD beserta seluruh komponen masyarakat se Kabupaten Padangpariaman untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan dalam daerah.

“Kita kawal dan kita evaluasi demi memberikan yang terbaik bagi daerah ini. Dengan demikian pembangunan dalam Kabupaten Padangpariaman berjalan dengan baik sesuai keinginan bersama,” ujarnya.

Suhatri Bur juga sampaikan, perkenankan sekali lagi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang telah memberikan perhatian sungguh-sungguh dengan keseriusan.

Suhatri Bur juga menyatakan pada bulan yang suci ini mari ikut men’sukseskan semua program daerah ini.

Rapat tersebut diihadiri Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman, Sekda Padangpariaman, Pimpinan DPRD (Badan / Komisi / Fraksi & Anggota DPRD, Sekretaris DPRD Padangpariaman dan para undangan lainnya.

Suhatri Bur menyatakan insya allah berbagai upaya yang direncanakan akan dapat terealisasi dan berdampak secara baik kepada perekonomian.

“Mudah-mudahan kerja keras yang kita lakukan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Padangpariaman yang kita cintai ini,” ujarnya.

Untuk itu Suhatri Bur mengajak semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman berdoa, semoga Allah SWT meridhoi semua usaha yang dilakukan dalam daerah religius unggul berkelanjutan, sejahtera, nan jaya dalam segala bidang pembangunan. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional