Close

Bupati Agam Tinjau Vaksinasi Massal Lapangan Kantin, Vaksin  Ditargetkan Sebanyak 5.000 Dosis

VAKSINASI MASSAL— Bupati Agam Andri Warman foto bersama saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Kantin Bukittinggi.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang di­pusatkan di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi, Selasa (19/10). Peninjauan tersebut didampingi Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi dan Kabag Kesra Agam, Surya Wendri.

Bupati Agam menyambut baik dilaksanakannya vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Kantin Bukittinggi. “Kita mengajak kepada masyarakat Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi untuk ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19,” kata bupati.

Selain itu, vaksinasi yang dilakukan merupakan kolaborasi antara Pemkab Agam dan Pemko Bu­kittinggi di bawah komando Kapolres Bukittinggi. Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara menyebutkan, saat ini vaksinasi yang dilaksanakan menargetkan sebanyak 5.000 dosis vaksin. “Kita berharap target vaksinasi bisa tercapai,” kata Kapolres.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Kantin ini dilaksanakan 2 Posko di tempat yang sama, yakni Posko untuk masyarakat yang memiliki KTP Bukittinggi dan yang memiliki KTP Agam.

Kegiatan vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya dimana khusus bagi masyarakat yang ber-KTP Agam mendapatkan doorprize sepeda motor dan sepeda. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top