Close

Bupati Agam Serahkan Hadiah Pemenang Cerdas Quran

SERAHKAN TROFI— Bupati Agam Andri Warman saat menyerahkan trofi pemenang Cerdas Quran tingkat Kabupaten Agam, di aula Kantor Camat Lubuk Basung, Sabtu (22/10).

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman serahkan hadiah pada pemenang Cerdas Quran tingkat Kabupaten Agam, di aula Kantor Camat Lubuk Basung, Sabtu (22/10).

Program Padang TV yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Agam ini, dilaksanakan sejak beberapa hari lalu untuk sekolah tingkatan SD dan SMP.

Cerdas Quran tingkat SD, juara I diraih SD Islam Darul Makmur, juara II SDN 11 Puduang dan juara III SDN 13 Gadut. Kemudian harapan I SDN 32 Muaro Putuih, harapan II SD Muhammadiyah Koto Malintang dan harapan III SDN 14 Gadut.

Sedangkan tingkatan SMP, juara I SMPIT Al Ma­daniy Lubuk Basung, juara II SMPIT Abi Center Tilatang Kamang dan juara III SMPN 2 Kamang Magek.

Kemudian harapan I SMPIT Al Raudah Lubuk Basung, harapan II SMPN 1 Ampek Angkek dan harapan III SMPN 3 Lubuk Basung.

Hadiah diserahkan berupa uang tunai plus tropi. Juara I uang tunai Rp1,5 juta, juara II Rp1,2 juta, juara III Rp1 juta. Kemudian harapan I, II dan III masing-masingnya Rp500.000.

“Selamat pada peme­nang, semoga ke depan semakin giat lagi belajar Al-Quran,” ujar Bupati Andri Warman.

Meski ajang Cerdas Quran sudah berakhir, tapi katanya ini bukan akhir dari belajar Al-Qur,an. Melainkan awal untuk menjadi lebih baik ke depan.

“Maka Cerdas Quran ini akan kita jadikan agenda tahunan, dalam memotivasi anak didik di sekolah untuk lebih bersemangat belajar Al-Quran khususnya tahfiz,” sebutnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top