Close

Bupati Agam Harap PKPS Bersinergi dengan Pemkab

SILATURAHMI— Bupati Agam Andri Warman bersilaturahmi dengan warga Pesisir Selatan yang tergabung dalam Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Agam.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri War­man  bersilaturahmi dengan Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Agam di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis (17/3). Kedatangan rombongan tersebut, yang diketuai Alsri Ilmennedi disambut hangat Bupati Agam Andri Warman yang didampingi Kaban Kesbangpol Agam Budi Prawiranegara dan lainnya.

Ketua Rombongan Al­sri Ilmennedi mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara PK­PS dengan Pemkab Agam, kunjungan ini juga untuk mengundang langsung Bupati Agam pada acara pelantikan pengurus PKPS yang direncanakan akan diselenggarakan, 25 -26 Mei mendatang

Saat ini anggota PKPS Agam lebih kurang 350 KK yang tinggal yang tersebar di 16 kecamatan  Dikatakan, PKPS juga memiliki beberapa program dan ke­giatan sosial kema­syara­katan.  “Ke depan kami berharap ada sinergitas antara PKPS dengan Pemkab Agam,” ujar Alsri.

Selain itu, pihaknya ju­ga meminta dukungan dan bantuan kepada Bupati Agam terkait sarana dan prasarana di PKPS, yaitu 1 unit mobil ambulans.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam Andri Warman akan mengupayakannya, agar PKPS memiliki ambulans sendiri. Me­nurut­nya, dengan adanya ambulans di PKPS, akan lebih memudahkan akses dan mobilitas anggota PK­PS. “Insya Allah, pada acara pelantikan pengurus IKPS nanti, diupayakan juga akan dilakukan acara serah terima mobil ambulans ini,” ujar AWR.

Selain itu, pihaknya ju­ga mengapresiasi PKPS Agam, dalam sinergitas program yang akan dijalankan. “Semoga dengan silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas antara Pem­kab Agam dengan PKPS, dalam mensukseskan berbagai program pemerintah daerah,” kata AWR. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top