Menu

Bupati Agam Hadiri Paripurna PAW Dua Anggota DPRD, Bekerja Maksimal, Penuh Tanggungjawab

  Dibaca : 126 kali
Bupati Agam  Hadiri Paripurna PAW Dua Anggota DPRD, Bekerja Maksimal, Penuh Tanggungjawab
SERAHKAN SK— Bupati Agam Andri Warnab menyerahkan SK kenaikan pangkat ratusan PNS di lingkungan Pemkab Agam.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H An­dri Warman, MM mengha­rapkan momentum Per­gan­tian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Agam me­nambah sinergitas dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Hal itu disampaikan Bu­pati Agam saat menghadiri rapat paripurna PAW ang­gota DPRD Agam, M Ater Dt Manambun dan Drs Ad­rius sebagai wakil rakyat yang baru, Kamis (3/6). “De­ngan lengkapnya kem­bali formasi anggota legis­latif semoga dapat mening­katkan sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujar Andri.

Bupati Andri juga ber­harap dua anggota dewan yang baru saja diangkat dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan pe­nuh tanggung jawab. Di samping itu, Bupati Agam juga turut mengenang so­sok Alm Syafrizal dan Alm. Budi Harto yang mendadak dipanggil Yang Kuasa di tengah kebersamaan yang belum lama terjalin. “Se­moga pengabdian semasa hi­dup menjadi ladang pa­hala bagi kedua almar­hum,” ucap Andri.

Sebelumnya diberita­kan, DPRD Agam meng­gelar rapat paripurna pem­berhentian dan Pengang­katan Antar Waktu (PAW) anggota de­wan setempat.

Adapun anggota de­wan yang di PAW yakni, M Ater Dt Manambun meng­gantikan (alm) Syafrizal dari Partai Berkarya. Ke­mudian, Drs Adrius meng­gantikan (alm) Budi Harto dari Partai Golongan Karya (Golkar). (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional