Close

Bupati Agam Audiensi dengan Kakanwil Kemenkumham

AUDIENSI--Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumbar Andika beraudiensi dengan Bupati Agam Andri Warman di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi.

AGAM, METRO–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumbar Andika beraudiensi dengan Bupati Agam Andri Warman di Mess Pemda Belakang Balok, Selasa (2/11). Kakannwil Kemenkumham Sumbar, An­dika mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah mau meluangkan waktunya, sehingga pertemuan ini bisa terselenggara. “Pertemu­an ini selain mempererat tali silaturahmi, juga membahas agenda yang bisa dilakukan bersama -sama dengan Pemda Agam, da­lam mensukseskan program -program pemerintah,” ujar Andika.

Dikatakan, dalam mensukseskan program- program pemerintah, pihak­nya bersedia berkolaborasi dalam memanfaatkan potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan.

Sementara, Bupati A­gam Andri Warman, mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham, Andika beserta rombongan di Kabupaten Agam. “Semoga pertemuan ini bisa bermanfaat bagi kita, baik bagi pihak Kemenkumham maupun Pemkab Agam,” ujar Andika.

Dikatakan, pihaknya saat ini memiliki beberapa program dalam mening­katkan perekonomian ma­syarakat, salah satunya adalah terkait UMKM. “De­ngan kesepakatan dan kerjasama kita nantinya, saya berharap, potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di lembaga permasyarakatan, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk membuat atau menghasilkan suatu produk yang bernilai eko­nomis,” ujar Andika.

Karena direncanakan pihaknya akan membuat suatu badan usaha atau BUMD, yang bergerak di bidang pemasaran, sehingga produk-produk dari ma­syarakat akan dipasarkan melalui BUMD ini.

“Semoga kedepannya kita bisa saling mendukung dalam mensukseskan program-program kita, ba­ik yang ada di Pemkab Agam, maupun di Kemenkumham,” harap Andika. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top