Close

Bundo Kanduang Pessel Studi Budaya Wisata

FOTO BERSAMA— Bundo Kanduang Kabupaten Pesisir Selatan foto bersama Bupati Andri Warman saat melakukan studi budaya wisata ke Agam.

AGAM, METRO–Pengurus Bundo Kanduang Ka­bu­paten Pesisir Selatan (Pessel) melakukan kunjungan study budaya wisata ke Bundo Kanduang Kabupa­ten Agam, Selasa (15/2) di Mess Pemda Belakang Balok. Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Bundo Kanduang Pesisir Selatan, Yurni Darmi disambut Bupati Agam Andri Warman. Turut mendampingi Penasehat Bundo Kanduang Kabupaten Agam, Yenni Andri Warman dan Ketua Bundo Kabupaten Agam, Rosmiati.

Dalam sambutannya, Ketua Bundo Kanduang Pesisir Selatan, Yurni Darmi mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya bisa bersilaturahmi dengan jajaran Bundo Kanduang Agam dan Bupati Agam.

Sementara itu, Bupati Agam Andri Warman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat atas kunjungan Bundo Kanduang Pesisir Selatan yang telah datang ke Kabupaten Agam. “Sinergi yang sudah dibangun terus diperkuat dengan sering-sering berkunjung dan berkomunikasi,” pinta bupati.

Bupati menilai, pemerintah dae­rah sangat terbantu dengan keberadaan Bundo Kanduang dan telah banyak berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah, khu­susnya di bidang budaya, agama dan adat istiadat.

Di samping itu bupati juga me­ngatakan bahwa peran Bundo Kan­duang saat ini sangatlah strategis dalam mewariskan nilai – nilai luhur kepada generasi muda dalam memahami dan mengamalkan ABS-SBK dalam kehidupan sehari-hari sehingga tetap berada di jalur adat dan budaya Minangkabau. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top