Menu

Bundo Kanduang dan PWK Dukung Ramlan-Syahrizal

  Dibaca : 93 kali
Bundo Kanduang dan PWK Dukung Ramlan-Syahrizal
DUKUNGAN— Bundo Kanduang dan PWK Kota Bukittinggi mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wawako, Ramlan-Syahrizal.

BUKITTINGGI, METRO
Bundo Kanduang di Bukittinggi bersama Persatuan Wanita Kurai (PWK) mengakui, pesatnya perkembangan Kota Bukittinggi hampir lima tahun terakhir. Dengan bukti nyata itu, Bundo Kanduang dan PWK mendukung Ramlan Nurmatias dan Syahrizal untuk melanjutkan pembangunan Bukittinggi lima tahun ke depan.

Ketua Bundo Kanduang Bukittinggi Bundo Efni menjelaskan, memang perkembangan Kota Bukittinggi selama lima tahun terakhir tidak bisa dipungkiri. Bahkan, sejumlah persoalan di tengah masyarakat yang puluhan tahun tidak terselesaikan, dapat dipecahkan Ramlan Nurmatias.

“Tidak bisa dipungkiri, banyak pembangunan membuat Bukittinggi semakin dicintai warga bahkan mengundang penasaran dari pengunjung. Banyak sekolah dibangun baru dengan wajib ada mushalla didalamnya. Sudah Rp 22 miliar lebih pemko bantu pembangunan masjid dan mushalla. Ini merupakan kerja nyata dari Ramlan Nurmatias,” jelas Efni.

Selain pembangunan fisik, pemko di bawah kepemimpinan Ramlan Nurmatias, juga telah berbuat dalam banyak pembangunan non fisik. “Contohnya, sekolah keluarga bekerja sama dengan TP PKK. Program ini malah menjadi contoh di Indonesia. Seluruh puhak terlibat didalamnya, tokoh agama, Niniak Mamak, Bundo Kanduang. Tujuannya, bagaimana keluarga di Bukitinggi membina hubungan yang sakinah mawaddah warrahmah, angka perceraian menurun drastis. Banyak contoh pembangunan lainnya yang tentu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ungkap Efni.

Untuk itu, pembangunan yang dilaksanakan saat ini patut untuk dilanjutkan Ramlan Nurmatias yang kini mencalonkan diri bersama Syahrizal sebagai calon wakil wali kota. “Tentu ada beberapa program yang belum tuntas dan itu harus kita dukung bersama untuk dilanjutkan oleh Ramlan Nurmatias-Syahrizal,” jelasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional