Close

Buktikan Ketangguhan dan Kenyamanan, Konsumen Yamaha Gear125 Diajak Touring dan Camping

YAMAHA -Yamaha Gear125 milik konsumen saat di lokasi camping di Alahan Panjang, usai touring dari Kota Padang.

PADANG, METRO–Bagi pencinta otomotif, kendaraan kesayangan mencerminkan sang pemilik. Hal ini bias dijumpai dari para pemilik sepeda motor Yamaha Gear 125 yang melakukan acara Touring dan Camping bersama Yamaha Sumbar dengantema “Gear Camp Day”.

Aktivitas Gear Camp Day inisekaligus menjadi momentum untuk membuktikan kekuatan motor Yamaha Gear, khususnya Ketika rombongan touring melewati tanjakan Sitinjau Lauik. Motor ini terbukti mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada pemiliknya disaat memacu kendaraan didaerah terjal.

Begitu juga pilihan destinasi. Pengguna Yamaha Gear 125sangat menikmati perjalanan saat melewati pemandangan alam yang begitu memukau disaat melakukan perjalan kelokasi spot camping.

Kegiatan Yamaha Gear Camp Day ini, dilakukan oleh Tim Yamaha Sumbar dan Konsumen Yamaha Gear, bertujuan melakukan silahturahmi dan pendekatanyang lebih intens kepada konsumen Yamaha Sumbar, ucap Erick Sugiono selaku Manager Promosi Yamaha Sumbar.

“Setelah mengikuti event ini, kami dari konsumen Yamaha Gear merasa senang karena pihak Yamaha melayani kami dengan sangat baik. Saya selaku konsumen sangat puas, karena selain bisa bertemu denganteman-teman baru,saya juga mendapatkan pengalaman baru yang sangat menyenangkan,” ungkap Arif selaku konsumen Yamaha Gear 125

Dalam kegiatan yang menggabungkan touring dengan camping itu, keinginan menikmati alam bisa terpenuhi, apalagi ada acara minum kopi serta masak bersama. Obrolan dan tukar pendapat seputar tunggangan yang menjadi hobby mereka pun tersampaikan maksimal.(rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top