Close

Bukti  Rajin Latihan Nadila Aulia Putri, Raih Medal Emas Pertama Buat Lemkari Sumbar

Nadila Aulia Putri

PADANG, METRO–Kerja keras tak mendustai hasil. Buktinya, dengan rajin berlatih, pelajar SMP 11 Padang Nadila Aulia Putri masuk partai final kelas kata perorangan putri pemula pada Liga Lemkari I Piala Patriot di GOR Trilomba Juang, Bandung Jawa Barat, Jumat (4/3).

Banyak para senior karateka Lemkari Sumbar menyambut gembira mendengar kabar Nadila Aulia Putri, yang akhirnya keluar sebagai juara di nomor kata putri ini. Semuya itu tak terlepas dari buah ketekunan Nadila berlatih selama ini.

Nadila begitu akrab disapa di Dojo SDN 16 Padang Besi yang dinaungi Pengcab Lemkari Kota Padang merupakan karateka yang baru mendapatkan jam terbang di kejuaraan nasional karate, walau baru tampil dipentas nasional namun sudah mencatatkan prestasi yang membanggakan.

Dedikasi dan prestasi yang diraih Nadila sebagai atlet pemula sudah mencatatkan sejarah baru. Berbekal pengalaman pertandingan yang diikutinya selama ini ditingkat Kota Padang dan Sumatera Barat telah dipetik hasilnya.

Putri kelahiran 2 Februari 2009 dari pasangan Sari Rosdi Moron dan ibu Susi Murnita, menjadi peraih medali emas pertama bagi Tim Lemkari Sumbar pada Liga Lemkari I/2022. Jika terus berlatih, kenapa tidak Nadila akan menjadi atlet PON Sumbar dimasa mendatang. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top