Menu

Bukittinggi Raih 5 Penghargaan di Jambore PKK Provinsi

  Dibaca : 127 kali
Bukittinggi Raih 5 Penghargaan di Jambore PKK Provinsi
TP- PKK Bukittinggi meraih lima penghargaan dalam lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar.

TP– PKK Bukittinggi meraih lima penghargaan dalam lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar. Peng­hargaan itu diterima Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny Fiona Agyta Erman Safar dalam gelaran Jambore Kader Berprestasi Provinsi Sumbar yang digelar di Kota Pariaman, 6 – 8 Juli 2021.

Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny Fiona Agyta Erman Safar mengatakan, Kota Bukittinggi berhasil meraih lima penghargaan. Juara 1 Lomba Paredi, Harapan 1 Lomba UP2K, Harapan 2 Lomba Administrasi PKK, Harapan 2 Lomba Aku Hatinya PKK dan Harapan 2 Lomba Gagah Bencana. Semuanya diwakili oleh Kelurahan Puhun Tembok.

Ny. Fiona melanjutkan, berbeda dari tahun sebelumnya, lima kategori yang dinilai, harus berada dalam satu kelura­han. Selain itu semua kategori lomba harus dilengkapi dengan Vlog, sehingga penilaian dilakukan dengan 2 metode, melalui vlog dan kunjungan langsung.

Ketua TP PKK mengakui, memang terasa berat oleh TP PKK. Namun, dengan semangat kebersamaan akhir­nya semua dapat dilalui. Dengan diraihnya 5 penghargaan itu, membuat Kelurahan Puhun Tembok menjelma menjadi Kelurahan yang luar biasa dari pelaksanaan 10 program pokok PKK dan dari segi kebersamaan dan peran serta masyarakatnya. Sekaligus mem­buat Bukittinggi tetap disegani ditingkat Provinsi Sumbar. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional