Menu

Bukittinggi Nominator Anugerah Kihajar 2018

  Dibaca : 332 kali
Bukittinggi Nominator Anugerah Kihajar 2018
PAPARKAN—Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memaparkan soal program Pemko Bukittinggi, setelah Kota Jam Gadang masuk 10 besar nominator Anugerah Kihajar 2018.

BUKITTINGGI, METRO – Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dijadwalkan akan menghadiri malam Anugerah Kihajar 2018. Hal ini sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil seleksi penerima Anugerah Kihajar 2018 oleh Dewan Juri Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Walikota Bukittinggi sebagai seorang yang akan menerima Anugerah Kihajar tahun 2018 tersebut yang ditandai dengan undangan yang diterima beberapa waktu yang lalu.

Dalam undangan yang diterima dengan No: 4704 /12.2/LL/2018 tertanggal 1 Oktober 2018 yang ditanda tangani Kepala Pustekkom Kemendikbud Gogot Suharwoto dengan perihal Undangan untuk menghadiri Malam Puncak Anugerah Kihajar 2018.

“Sebelum kegiatan malam puncak Anugerah Kihajar 2018 yang akan dilaksanakan 12 Oktober 2018 di Hotel Sultan Jakarta Pusat, sesuai jadwal terlebih dahulu Walikota akan memaparkan program kerja dan implementasi kebijakan terkait pemanfaatan TIK serta mempresentasikan video Profile Pemerintah Daerah dan kebijakan pengembangan TIK dalam acara Presentasi Pemenang Anugerah Kihajar 2018 pada pukul 14.00-16.30 WIB dihotel yang sama,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi Melvi.

Dikatakan Melvi, dalam presentasi tersebut nantinya Walikota akan memaparkan tentang profile daerah. Hal ini juga menyangkut Visi dan Misi serta luas, jumlah penduduk dan karakteristik daerah. Kemudian tentang Kebijakan dan Anggaran, Program dan Implementasi yang telah dicapai, dampak program yang telah dilaksanakan serta rencana terkait pengembangan TIK ke depan.

“Adapun kepala daerah yang akan menerima Anugerah Kihajar 2018 untuk tingkat Provinsi adalah Jawa Barat, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan Selatan serta Sulawesi Utara. Untuk tingkat kota adalah, Kota Bukittinggi, Malang, Surabaya, Gorontalo, Singkawang, Balik Papan dan Bandung sedangkan untuk Kabupaten adalah Gunung Kidul, Pak Pak Barat, Sleman dan Bintang,” ujarnya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional