Close

Bukittinggi 10 Besar MTQN Sumbar

BERFOTO— Para kafilah dari Bukittinggi berfoto bersama usai meraih peringkat ke-7 dalam MTQN SUmbar dari semua kabupaten/kota. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITTINGGI, METRO – Kota Bukittinggi meraih peringkat tujuh pada MTQ Nasional ke-38 Tingkat Propinsi Sumbar Tahun 2019 di Kota Solok. Kota Bukittinggi mengalahkan Kota Payakumbuh, Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Sijunjung dengan perolehan poin 35.

Walaupun belum menembus lima besar, tapi ini adalah prestasi terbaik Kota Bukittinggi dalam MTQ Nasional Tingkat Propinsi Sumbar sejauh ini. Keberhasilan Bukittinggi meraih peringkat ketujuh itu menurut Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, sangat membanggakan.

“Syukur alhamdulillah Bukittinggi meraih peringkat ketujuh. Selamat kepada Kafilah dan official atas prestasi yang sangat membanggakan ini. Ini hasil kerja keras kita dan dukungan semua pihak, termasuk doa dari masyarakat Kota Bukittinggi. Semoga pada MTQ Nasional Tingkat Propinsi selanjutnya, Bukittinggi bisa meraih peringkat lebih tinggi,” ujar Ramlan.

Sementara Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi yang juga Ketua LPTQ Kota Bukittinggi bersyukur atas prestasi peringkat ketujuh Bukittinggi tahun ini. Dengan diraihnya peringkat ketujuh, ada peningkatan dari sebelumnya. Selaku Ketua LPTQ ia sangat berterima kasih atas dukungan penuh masyarakat dan Pemko Bukittinggi. Terima kasih pula atas kerja keras Kafilah dan Official.

“Kerja keras kita terbayarkan dengan peningkatan prestasi. Inilah hasil maksimal dari kerja keras kita. Masih ada beberapa kekurangan yang harus kita tingkatkan ke depannya. Untuk itu, pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi selanjutnya, kita akan bekerja lebih keras dan lebih semangat,” ujar Irwandi.

Dengan peringkat ketujuh pada MTQ Nasional ke 38 Tingkat Provinsi Sumbar di Kota Solok, Bukittinggi meraih lima juara satu, tiga juara 2, empat juara 3, enam harapan 1 dan tujuh harapan 2. (u)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top