Menu

Bukalapak Tawarkan Promo 11.11

  Dibaca : 695 kali
Bukalapak Tawarkan Promo 11.11

BUKALAPAK terus mengejar pertumbuhan positif dari sisi jumlah pengguna yang bertransaksi saban bulan atau monthly transacting users.

Setiap bulan, manajemen mengatakan bahwa pertumbuhan jumlah pengguna yang bertransaksi bertumbuh dua digit setiap bulan.

Oleh karena itu pada periode 11.11 manajemen Bukalapak juga menggeber program khusus yang bertajuk AS11K yang dimulai dari 4-17 November 2019.

Kendati tak merilis target spesifik, namun manajemen berharap dengan strategi promosi di AS11K akan menggenjot transaksi.

“Program ini meliputi flashdeal dari Rp 11, Serbu Seru Rp 11, Diskon dari 50 persen, Promo VP, Promo Dana serba Rp 11, Main Mauditinju atau Jempol AS11K dapat diskon 90 persen, promo investment dan teka teki mau,” ujar Intan Wibisono, Head of Corporate Communications Bukalapak, baru-baru ini.

Diskon Ongkir

Bukalapak telah resmi bekerja sama dengan Lion Parcel, perusahaanpengiriman logistik dengan armada udara maskapai Lion Air. Kerja sama ini ditandai dengan perkenalan armada pesawat Lion Parcel berlogo Bukalapak di badan pesawat, yang bertempat di hanggar Batam Aero Technic.

President dan Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid mengungkapkan, hal ini dapat memajukan daya saing Pelapak karena terciptanya sistem pengiriman yang cepat dan efisien ke lebih dari 500 kota di Indonesia.

Pun dengan dibukanya jalur khusus melalui Lion Parcel, pengiriman barang di Bukalapak dijamin 2x lebih cepat dibandingkan jasa pengiriman lain untuk 30 rute pengiriman antar pulau ke berbagai kota di Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang customer-obsessed, kami fokus untuk selalu mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi pengguna kami, terutama para Pelapak. Kami memilih untuk bersinergi dengan Lion Parcel yang memiliki 230 armada pesawat dan 210 rute penerbangan antar pulau di Indonesia,” jelas Fajrin Rasyid.

Tidak hanya itu, Bukalapak juga menebar sejumlah diskon dan berbagai promo menarik. Ini termasuk gratis ongkos kirim (ongkir).

Sejak resmi bekerja sama mulai bulan ini, para pengguna Bukalapak bisa menikmati Gratis Ongkir untuk pembeli hingga Rp 15.000.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati cashback Ongkir 15 persen untuk Pelapak, layanan pengiriman REGPACK (2-3 hari) dan ONEPACK (1 hari), serta metode pengiriman Pick-Up dan Drop-Off untuk Pelapak.

Disamping itu menurut Fajrin, infrastruktur logistik masih kerap menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan dan kelangsungan bisnis UMKM.

Berdasarkan hasil penelitian oleh Supply Chain Indonesia (SCI) yang dilansir oleh PwC, pada tahun 2017 biaya logistik di Indonesia masih tergolong tinggi hingga mencapai 23.5 persen dari biaya manufaktur. (*/mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional