Menu

Buka Muscab BKMT Ampek Angkek, Andri Warman: Semoga Terpilih Pemimpin Terbaik

  Dibaca : 51 kali
Buka Muscab BKMT Ampek Angkek, Andri Warman: Semoga Terpilih Pemimpin Terbaik
Bupati Agam, Dr H Andri Warman buka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ampek Angkek di aula SMAN 1 Ampek Angkek, Minggu (12/9).

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman buka Musya­warah Cabang (Muscab) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ampek Angkek di aula S­MAN 1 Ampek Angkek, Minggu (12/9). Pelaksanaan Muscab ini dalam pemilihan Ketua BKMT Ampek Angkek yang baru periode 2021-2026.

Kegiatan ini tampak dihadiri Ketua BKMT Ka­bupaten Agam, Ny Yennita Andri Warman, anggota DPRD Agam, Syaflin, perwakilan Kankemenag A­gam, Yunaldi dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam Andri Warman berharap nanti terpilih ketua yang dapat mengayomi jamaah majelis taklim dan membesarkan nama BKMT ke depan.

“Ketua BKMT ini tidak harus perempuan, tapi juga boleh laki-laki. Namun, semua diserahkan pada jamaah majelis taklim ma­na yang terbaik bagi mereka, asalkan terpilih pe­mimpin terbaik,” ujar bupati.

Dengan begitu, ia berpesan agar BKMT selalu menjaga kekompakan, k­a­rena majunya suatu orga­nisasi berdasarkan kekompakan supaya kegiatan yang dilaksanakan berjalan sesuai diharapkan. “Selamat melaksanakan Muscab, semoga dapat menghasilkan keputusan dan pemimpin terbaik,” ucap bupati.

Muscab mengangkat tema “dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan iman dan dan taqwa menuju indonesia tangguh”. Ketua panitia pelaksana Zikra ucapkan terimakasih kepada rekan rekan panitia yang telah me­laksanakan kegiatan ini. Begitu juga pada donatur yang ikut menyukseskan Muscab BKMT Ampek Ang­kek. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional