Menu

Buka-Bukaan Soal Ranjang Bunga Zainal: Kalah yang Muda

  Dibaca : 49 kali
Buka-Bukaan Soal Ranjang Bunga Zainal: Kalah yang Muda
Bunga Zainal

Aktris Bunga Zainal buka-bu­kaan soal urusan ranjangnya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Hal itu diungkap Ibu dua anak tersebut saat menjadi bintang tamu melalui kanal Melaney Ricardo di YouTube. Semula, Melaney Ricardo menanyakan soal rumah tangga bintang FTV tersebut yang kerap menjadi nyinyiran warga­net.

Bunga Zainal mengaku tak me­ngerti alasan warganet kerap nyinyir dengan rumah tangganya karena perbedaan usianya dengan suami yang cukup jauh. Bunga dan Sukhdev Singh memang terpaut 18 tahun. Meski begitu, adik Vicky Zainal itu mengaku tak masalah dengan perbe­daan usia tersebut. Dia justru bahagia dan banyak belajar dari sang suami.

“Nikah sama dia banyak berubah. Mama aku saja sampai bilang, ‘lu bisa mengurus anak, suami, rumah’. Kakaku bilang, ‘dia (Bunga) lebih dewasa dari aku’, ujar Bunga Zainal, Senin (12/7).  “Ya memang iya, aku jadi lebih dewasa,” lanjutnya.

Melaney lantas menyinggung soal urusan ranjang Bunga Zainal dengan produser salah satu rumah produksi tersebut.

Tak disangka, aktris 34 tahun itu dengan santai membeberkannya. “Good karena dia itu olahraga, dia hidupnya sehat banget,” kata Bunga. Menurutnya, Sukhdev kerap menga­jar­kannya untuk olahraga agar bugar dan sehat. “Makanya gue suka olah­raga di rumah atau apa tetapi soal be­gi­tuan, kalah yang muda,” ucap Bunga Zainal lantas tertawa. “Dari satu sampai lima berapa?” tanya Melaney Ricardo. “Empat setengah,” tutur Bunga Zainal. (mcr7/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional