Menu

Builder Ungkap Alasan Konsumen Beli XSR 155

  Dibaca : 273 kali
Builder Ungkap Alasan Konsumen Beli XSR 155
DISUKAI KONSUMEN— Yamaha XSR 155 merupakan motor berkarakter sport heritage yang disukai konsumen.

PADANG, METRO
Yamaha XSR 155 menjadi salah satu motor berkarakter sport heritage yang disukai konsumen. Hal itu berkat tampilan klasiknya yang berpadu dengan beragam teknologi modern. Lingkup pergaulan yang mengedepankan lifestyle banyak mempengaruhi konsumen untuk memilih menggunakan sepeda motor dengan desain yang berkarakter kuat ini,

Hal itu pun terjadi pada para pengguna XSR 155 yang memiliki gaya hidup berbeda dari pengguna motor sport lainnya. XSR 155 sangat kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga motor itu menjadi pilihan yang paling pas untuk melengkapi lifestyle dan mobilitas harian.

Rizky Pratama selaku builder Lemb Inc pun mengungkapkan alasannya mengapa motor ini disukai dan dibeli konsumen. Menurutnya, banyak cerita terkait ketertarikan pada XSR 155 yang dipicu dari kerabat dekat yang sudah memiliki XSR 155 dan akhirnya membuat orang-orang di dalam lingkungan pergaulannya itu ikut menyukai motor itu juga.

“Mereka pun sangat menghargai nostalgia dan kisah yang dialami pada waktu dulu sehingga mempengaruhi gaya hidup saat ini. Berangkat dari situ, dengan kesamaan di lingkup pergaulannya yang mengedepankan lifestyle, pilihan sepeda motornya pun yang bisa menunjukkan identitas dirinya yang stylish. Circle pergaulan itu akhirnya mempengaruhi orang untuk membeli XSR 155, termasuk juga dari jaringan pergaulan di sosial media,” jelas Rizky Pratama.

Menurut Rizky, lingkup pergaulan yang lekat dengan lifestyle sepeda motor misalnya tumbuh dari perkantoran maupun hobi custom motor. XSR 155 memiliki kesan bahwa motor ini terinspirasi dari desain motor lawas tetapi dilengkapi fitur modern, ini adalah alasan kuat konsumennya yang mengerti dan peka akan styling atau desain motor.

“Selain mendukung lifestyle berkendara, keberadaan fitur dan teknologi modern pada XSR 155 juga menarik buat konsumen. Upside Down (USD) yang disematkan pada motor itu adalah salah satu fitur yang disukai pengguna XSR 155,” ungkap Rizky. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional