Menu

Budi Syahrial Serahkan Bantuan, Masjid Nurul Ihsan Keciprat Dana Pokir

  Dibaca : 95 kali
Budi Syahrial Serahkan Bantuan, Masjid Nurul Ihsan Keciprat Dana Pokir
BANTU MASJID— Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Ihsan, Padang Baru Timur, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

ALAI, METRO
Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial menyerahkan bantuan di Masjid Nurul Ihsan, Padang Baru Timur, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Jumat (9/1). Bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan memenuhi janji saat kampanye dulu sebelum dipilih menjadi anggota DPRD Padang.

Budi dari Partai Gerindra yang dikenal vokal ini menyerahkan bantuan sebelum menjalankan ibadah jumat di masjid tersebut. Bantuan diterima oleh Ketua Pengurus Majid Nurul Ihsan, AKBP (Purnawirawan) H M Yasli.

“Alhamdulillah, Masjid Nurul Ihsan Padang Baru Timur terpilih menerima bantuan kali ini. Bantuan sebanyak Rp15 juta ini kita serahkan kepada pengurus untuk membenahi organisasi kongsi kematian dalam operasionalnya,” ujar Budi Syarial kepada POSMETRO usai menyerahkan bantuan.

Budi Syahrial menambahkan, bahwa bantuan senilai Rp15 juta ini berasal dari dana pokok pikiran (pokir). Diharapkan dengan diserahkannya bantuan tersebut, pihak pengurus masjid dapat menggunakannya sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan masjid demi mencetak generasi Islam yang memiliki daya guna dalam pembangunan.

“Khususnya dalam menjalankan operasional kongsi kematian untuk bersama jamaah Masjid Nurul Ihsan,” tutur Budi Syahrial.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Ihsan Padang Baru Timur, H M Yasli mengaku senang dengan bantuan ini. Namun demikian, ia atas nama jamaah masjid masih berharap besar untuk memberikan bantuan selanjutnya.

“Masih banyak yang perli kita benahi. Lihat saja, di beberapa atap masjid masih banyak yang bocor. Terima kasih yang sebesar-besarnya, namun kami sangat berharap bantuan selanjutnya datang menyusul,” sebut M Yasli. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional