Menu

Budi Salurkan Dana Pokir untuk Bantu Pedagang

  Dibaca : 112 kali
Budi Salurkan Dana Pokir untuk Bantu Pedagang
TEMUI MASYARAKAT-Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial temui masyarakat di KSU Hippi Lt 1 Blok II Pasar Raya Kelurahan Kampung Jao.

GNG. PANGILUN, METRO
Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial dari Fraksi Gerindra mengadakan reses I tahun 2021 di sejumlah titik pada 19-24 Januari. Yaitu, di RT 04/RW 05 Kelurahan Olo, Surau Ittihadul Mukmini di Jalan Gunung Ledang RT 04 RW 03 Kelurahan Gunung Pangilun, Jalan Raden Saleh gang Kinantan No 11 RT 01 RW 03 Kelurahan Flamboyan Baru dan KSU Hippi Lt 1 Blok II Pasar Raya Kelurahan Kampung Jao.

Budi mengatakan, kegiatan reses DPRD merupakan kegiatan untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil). Kemudian selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

Ia menjelaskan, reses anggota dewan dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Pada tahun 2020 lalu, pihaknya telah mengaspal jalan di Purus, sekolah yang diperbaiki, memberikan bantuan empat kongsi. Pada 2021 ini, dirinya menganggarkan dana pokok pikiran (pokir) di Pasar Raya. Yaitu, memberikan bantuan mesin pengiling cabai.

“Mari kita bersama sama selalu menjalin kekompakan untuk memajukan Koperasi Hippi ini, kita siapkan juga bantuan ke koperasi sebanyak Rp50 juta,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Budi mengungkapkan, bahwa Koperasi Hippi juga mendapatkan juara II tingkat Kota Padang. Selain itu, ia juga memberikan pokir berupa keranjang ayam untuk pedagang ayam dan fiber ikan untuk pedagang ikan, kanopi antara Blok II ke Blok I .

“Apa apa kebutuhan bapak dan ibu, silahkan usulkan dan sampaikan, mari kita bersama sama membesarkan koperasi ini,” harapnya. (pl2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional