Menu

BSC Sukses Gelaran Family Gathering, Semarakan Jalan Pagi di Gunung Padang

  Dibaca : 76 kali
BSC Sukses Gelaran Family Gathering, Semarakan Jalan Pagi di Gunung Padang
FOTO BERSAMA—Bintang Sport Comunity (BSC) sukses menggelar Family Gathering di Kota Bukittinggi, Pembina BSC, Budi Syukur usai gelaran foto bareng di Jam Gadang, 20 Juni 2021 lalu.

PADANG, METRO–Komunitas Bintang Sport Community (BSC) menggelar kegiatan gathering di Kota Bukittinggi, 19-20 Juni 2021 lalu. Seperti yang dila­porkan Ketua BSC, Awe, Jumat (2/7) digelar beragam kegiatan ber­muatan rekreasi. Gathering yang diikuti semua anggota BSC meru­pakan agenda yang akan digelar secara rutin oleh BSC sebagai wujud kebersamaan.

“Komunitas BSC ini menga­dakan family gathering untuk me­rajut kebersamaan,” ujar Awe didampingi Erizon Bahar, Firdaus Ilyas, Hj Nar/Aci dan pengurus lainnya, Jumat (2/7).

Dalam kegiatan ini para peserta diajak untuk beraktivitas di luar ruang melalui alam terbuka yang indah di berbagai destinasi wisata. “Senang sekali rasanya bisa me­ngikuti kegiatan ini dan menga­syikan, terimakasih ketua Syafrudin Hok dan Haji Velly,” ujar Bunda Rommy.

Selanjutnya, Minggu (4/7), Ko­mu­nitas pencinta jalan sehat BSC yang dibina Sengaja Budi Syukur itu akan melaksanakan pembubaran panitia family gathering yang dise­marakan dengan jalan pagi ber­sama di Jalan Baru Bukit Gado-gado Gunung Padang

 Awe yang akrab dipanggi Om Awe oleh kalangan komunitas ini mengatakan, jalan kaki merupakan olahraga sederhana yang dapat dilakukan di mana saja tanpa butuh peralatan apapun. Meski sangat sederhana, jalan kaki setiap hari memiliki manfaat yang luar biasa.

“Jika dilakukan secara rutin, bermanfaat untuk menurunkan berat badan, menyehatkan organ jantung, mencegah stroke, menu­runkan resiko diabetes dan lain­nya,” ungkap Awe.

Terkait kegiatan jalan pagi, Minggu (4/7) komunitas jalan pagi BSC yang bermarkas di Bukit Gado-gado ini, menurut pembina BSC, Budi Syukur. Hal ini tidak saja komunitas BSC saja yang akan meramaikan Bukit Gado-gado di Gunung Padang, tapi juga bakal diramaikan warga masyarakat pencinta jalan saehat lainnya.

“Bagi kita-kita yang sudah be­rumur lebih dari 50-an ini perlu bergerak terus supaya badan jadi Sehat,” kata Sengaja Budi Syukur didampingi Yusman Kasim mantan Wawako Padang, yang juga pem­bina komunitas ini. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional