Close

BRI RO Padang Ikut Berduka, Distribuksikan Bantuan Ke Lokasi Terdampak Gempa

BRI dengan Tim Elang (Tim Reaksi Cepat BRI) dari Kantor Pusat, Regional Office dan Kantor Cabang salurkan bantuan untuk korban gempa di Pasbar dan Pasaman.

PASBAR, METRO–BRI melalui BRI Regio­nal Office Padang dipim­pin Regional CEO Narto Laksono jadi yang pertama merespon ke lokasi terdampak.

BRI dengan Tim Elang (Tim Reaksi Cepat BRI) dari Kantor Pusat, Regional Office dan Kantor Cabang langsung bergerak untuk mempersiapkan posko ben­cana siap siaga di lokasi terdampak. Mulai dari Ambulance, bantuan logistik, dan pe­ngobatan dibawa dari Pa­dang menuju Pasaman Barat.

Regional CEO BRI Pa­dang Narto Laksono di­dampingi oleh manajemen BRI RO Padang turun langsung memimpin pekerja BRI dalam pendistribusian bantuan.

“BRI telah menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, nasi bung­kus, logistik serta peralatan untuk sehari – hari bagi para penduduk yang ter­dampak,”ungkap Narto Laksono.

BRI RO Padang juga mengumpulkan bantuan berupa pakaian dan bantuan lainnya di kantor BRI Padang di Jalan Bagindo Azizchan dan kemudian langsung didistribusikan ke lokasi terdampak oleh Tim Elang dan relawan BRI lainnya.

“BRI RO Padang ikut berduka dengan kejadian gempa di Pasaman Barat, saya selaku Regional CEO menyerahkan bantuan ba­ik dari Kantor Pusat, Regional Office ataupun Kantor Cabang ke lokasi terdampak dan selalu berkordinasi dengan pemerintah setempat sehingga bantuan bisa segera terdistribusi dengan baik” ujar Narto Laksono di lokasi gempa. (rel/hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top