Menu

BRI Kanwil Padang Salurkan 4.000 Sembako melalui Agen Brilink di Sumbar dan Kerinci

  Dibaca : 149 kali
BRI Kanwil Padang Salurkan 4.000 Sembako melalui Agen Brilink di Sumbar dan Kerinci
Bank BRI Kantor Wilayah Padang menyalurkan 4.000 paket sembako gratis senilai Rp400.000.000.

PADANG, METRO—PT. Bank Rakyat Indonesia terus menunjukkan komitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan Program BRI Peduli di sektor sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan. Di tengah pandemi COVID-19, Bank BRI Kantor Wilayah Padang menyalurkan 4.000 paket sembako gratis senilai Rp400.000.000.

Pemimpin Kantor Wilayah BRI Padang Wahju Hidajat menjelaskan, melalui Program BRI Peduli Berbagi Sembako melalui Agen Brilink telah menyalurkan sembako gratis kepada kepala keluarga yang kurang mampu dan terdampak akibat penyebaran COVID-19 sebanyak 3 Tahap.

Bantuan Tahap I meliputi wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang dan Denpasar. Untuk Tahap II dan III, Bank BRI memperluas penyebaran bantuan sembako gratis di 19 Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

“Bantuan paket sembako gratis ini disalurkan melalui Agen BRILink di 14 Kantor Cabang BRI di wilayah Sumatera Barat dan Kerinci merupakan salah satu Program BRI Peduli dimasa pandemi COVID-19 yang secara serentak dilaksanakan oleh 19 Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia,” imbuh Wahju.

“Melalui bantuan paket sembako gratis yang disalurkan BRI ditengah pandemi global COVID-19, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat sekaligus sebagai bentuk dukungan Bank BRI untuk kegiatan penanggulangan dampak COVID-19,” pungkas Wahju.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, Bank BRI Kantor Wilayah Padang sampai saat ini telah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri bagi tenaga kesehatan di beberapa

Rumah Sakit, Wastafel Portable di tempat-tempat umum, Hand Sanitizer, Disinfektan, Masker bagi pedagang pasar tradisional dan masyarakat umum, penyaluran sembako melalui Agen Brilink kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, Beasiswa bagi pelajar SD,SMP dan SMA atau yg sederajat yang merupakan anak pendukung tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID-19 dengan total nilai bantuan kurang lebih sebesar Rp. 2.043.000.000. (rel)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional