Menu

BRI jadi Sponsor Utama BRI Liga 1 2021 / 2022

  Dibaca : 129 kali
BRI jadi Sponsor Utama BRI Liga 1 2021 / 2022
Direktur Utama Bank BRI, Sunarso mengungkapkan, BRI menjadi sponsor utama BRI Liga 1 2021 / 2022.

JAKARTA, METRO–Direktur U­ta­ma Bank BRI, Su­narso mengung­kapkan, BRI men­jadi sponsor uta­ma BRI Liga 1 20­21 / 2022. Lalu, ada lima latar be­la­kang spesifik pihaknya ber­se­dia menjadi sponsor utama Liga 1 musim ini de­ng­an titel BRI Liga 1 2021/2022. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) se­cara resmi te­lah mengu­mumkan BRI sebagai sponsor utama dan titel kom­petisi dalam konferensi pers virtual, Kamis (12/8) sore WIB.

PSSI dan PT LIB juga memastikan Elang Mah­kota Teknologi (Emtek) Group masih menjadi official broadcaster BRI Liga 1 lewat Indo­siar, O Channel, dan Vidio.

“Keberadaan BRI di sini tak lain adalah sebagai titel sponsor untuk musim 2021/2022. Apresiasi kepada PSSI dan PT LIB yang telah mem­berikan kesempatan kepada BRI untuk turut memajukan industri sepak bola nasional,” kata Su­narso.

“Sebagai perusahaan BUMN, BRI akan terus men­ciptakan ekonomi value kepada seluruh stakehol­der, utamanya kepada ma­syarakat. Dengan menjadi titel sponsor BRI Liga 1, kami menunjukkan komit­men tersebut bahwa keb­e­radaan BRI memberikan makna bagi masyarakat Indonesia,” jelas Sunarso.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan te­ri­ma kasih kepada Emtek Group yang masih setia sebagai official broadcas­ter BRI Liga 1 dan Bank BRI serta Sidomuncul selaku sponsor kompetisi. “Te­rima kasih untuk mitra kami, Emtek Group, yang selalu mendukung per­sepak bolaan Tanah Air. Terima kasih juga kepada Bank BRI dan Sidomuncul yang ikut menjadi sponsor di musim ini,” jelas Iriawan.

BRI Liga 1 akan dimulai pada 27 Agustus 2021. Kom­petisi bakal diputar dalam format series de­ngan enam seri pada tiga klaster di Pulau Jawa. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional