Close

Braditi Moulevey Resmi Daftar jadi Calon Anggota DPRD DKI Jakarta

PENGAMBILAN FORMULIR— Braditi Moulevey (kiri) mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Calon Anggota DPRD DKI Jakarta di kantor DPD Gerindra DKI didampingi Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Jiva Baskoro.

JAKARTA, METRO–Pada Senin (24/1), Braditi Moulevey atau akrab di panggil Bang Levi telah mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Calon Anggota DPRD DKI Jakarta di kantor DPD Gerindra DKI di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Dari pantauan media Bang Levi hadir bersama Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Jiva Baskoro yang juga saat ini menjabat sebagai Sekjend The Jakmania mengambil formulir pendaftaran calon Anggota Legislatif DPRD DKI dari Partai Gerindra.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya hari ini mengambil formulir pendaftaran calon anggota legeslatif DPRD DKI didampingi saudara Jiva Baskoro yang juga mengambil formulir pendaftaran. Insyaa Allah, jika kami lolos dalam seleksi Calon Anggota Legislatif, kami akan memberikan kontribusi yang positif untuk terus membesarkan Partai Gerindra,” kata Levi.

Dikatakan oleh Levi, kerja sama dan Kolaborasi untuk memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Partai Gerindra di kalangan milenial dan masyarakat umum khususnya untuk wilayah DKI Jakarta akan terus ditingkatkan.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 Januari hingga 23 Februari 2023, Walaupun saat ini masih tahap pendaftaran akan tetapi Bang Levi telah mulai sosialisasi di daerah dapil DKI 5.  Terdiri dari Kecamatan Jatinegara, Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Kramatjati.

Saat ini Bang Levi juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra, Bendahara Umum ICMI DKI Jakarta Timur dan Wakil Sekjend DPP IKM (Ikatan Keluarga Minang). “Semoga niat baik saya ini dimudahkan oleh Allah Subhanahuwata’ala dan mendapatkan dukungan dari masyarakat DKI Jakarta,” kata Levi.

Bang Levi merupakan pengusaha dan politisi berdarah minang. Sebagaimana orang Minang pada umumnya yang kuat nuansa keislamannya, di Jakarta Timur, Bang Levi juga kerap hadir dalam berbagai kegiataan keagamaan. Tercatat ia adalah Bendahara Ikatan Cendikiawan Muslimin Indonesia (ICMI) Jakarta Timur.

“Saya terus terang, bukan dari pesantren. Sejak kecil saya dididik untuk banyak memperdalam ilmu agama. Dan, kalau kita sering bersilahturahmi, lnsya Allah berkahnya akan kita peroleh,” ungkap Bang Levy yang berkantor di kawasan Slipi, sebagai President Direktur PT Laju Andalas Sejahtera ini. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top