Close

BPC Hipmi Pessel Tumpangkan Harapan kepada Sekda Terpilih

SALAM KOMANDO—Sekretaris BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson, salam komando dengan Sekda Pessel Mawardi Roska.

PESSEL, METRO–Teka teki siapa akan menempati posisi Sekretaris Daerah, di Kabupaten Pesisir Selatan akhirnya terjawab. Beberapa jabatan dari Camat, Kepala Dinas hingga Asisten I Pemkab Pessel pernah diduduki. Kini BPC. HIPMI Pessel tumpangkan harapan pada sosok Mawardi Roska.  Mawardi Roska, resmi dilantik oleh Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Rabu (6/10) sebagai Sekdakab Pessel.

Harapan muncul dari BPC. HIPMI Pesisir Selatan, Ketua BPC. HIPMI Pessel Pungki Fernando, SH melalui Sekretaris BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson,  atas nama pribadi dan himpunan HIPMI, khususnya BPC. HIPMI Pesisir Selatan mengucapkan selamat atas pelantikan Sekdakab Pessel. Yang baru saja dilantik oleh Bupati Pessel.

Dikatakan Hafiz Anderson, Pesisir Selatan memiliki potensi Sumber Daya Alam ( SDA) besar. Potensi ini bisa di kelolah secara profesional, dalam rangka me­ningkatkan PAD daerah serta membantu para pelaku UMKM yang ada.  “Kita berharap ditangan Sekda Pessel yang baru, Pessel bisa lebih maju dan berkembang,” ucap Sekretaris BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson.

Hafiz menuturkan, BPC. HIPMI siap bersama Pemkab menjadi mitra strategis untuk memberikan dampak pada perkembangan ekonomi di Pesisir Selatan. Hal lain diharapkan pada Sekda Mawardi Roska nantinya bisa menciptakan Birokrasi semakin tangguh, handal dan profesional.  Maka dengan pengalaman puluhan di birokrasi nantinya Sekda Pessel Mawardi Roska bisa memberikan warna baru dalam ke­mudahaan investasi dalam birokrasi. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top