Menu

BPBD Sumbar Serahkan Bantuan ke Diskes lantamal II, Rapid Test dan baju APD Diserahkan

  Dibaca : 474 kali
BPBD Sumbar Serahkan Bantuan ke Diskes lantamal II, Rapid Test dan baju APD Diserahkan
TERIMA—Kasubdis Kesum (Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum) Mayor Laut (K) Candra Wijayanto. Amk saat menerima bantuan dari BPBD Sumbar.

PADANG, METRO
Mari semua melawan Corona, kalimat ini sering kita dengar. Semua elemen masyarakat baik pemerintahan maupun sipil, bersama kita lawan Corona. Slogan yang banyak kita lihat baik di media atau dibanner dan spanduk yang berada di pinggir jalan.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, didampingi Kadispaen Lantanmal II Mayor Laut (T) Syahrul mengataklan, untuk memacu secara bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona Virus Disease (COVID-19) , Rabu (8/4), Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL II (Kadiskes Lantamal II) Letkol Laut (K) Zulfitri. S. Si., M. Kes. melalui Mayor Laut (K) Candra Wijayanto. Amk. yang menjabat sebagai Kasubdis Kesum (Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum) menerima bantuan.

“Bantuan yang diberikan pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di kantor BPBD Sumbar jalan jendral Sudirman Padang.” ujar Dafit Santoso.

Bantuan yang diterima sebut Dafit Santoso, berupa Rapid Test sebanyak 3 Box dengan masing masing Box berisi 20 Kit. Baju APD (Alat Perlengkapan Diri) sebanyak 25 stel.

Kepada Kadiskes, pergunakan alat yang di beri oleh BPBD dengan baik terutama dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid -19 ini. Jaga sehinga dapat digunakan dengan baik pada saat di butuhkan. “Yang jelas, bantuan itu henaknya digunakan sebaik baiknya sesuai kebutuhan,” ujar Dafit Santoso. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional