Menu

BPBD Sumbar Salurkan 50 Pcs Logistik

  Dibaca : 104 kali
BPBD Sumbar Salurkan 50 Pcs Logistik
BPBD Sumbar Salurkan 50 Pcs Logistik

SAWAHLUNTO, METRO
Dengan mendatangkan helikopter BNPB, BPBD Povinsi Sumbar menyalurkan bantuan berupa logistik untuk kebutuhan penanganan Covid 19 sebanyak 50 pcs di Kota Sawahlunto, Selasa (15/9). Kepala Kesbangpol dan BPBD Sawahlunto sekaligus Sekretaris Satgas Sawahlunto Adriyusman menerima langsung di lokasi penurunan helikopter yaitu di Tanah Lapang Ombilin Sawahlunto dengan disaksikan oleh ratusan warga Sawahlunto yang turut hadir di lokasi.

”Sebab itu merupakan kejadian langka bagi sebagian warga ada helikopter mampir ke Kota Arang,” ujarnya.

Adriyusman juga menyampaikan informasi bahwa bantuan 50 pcs logistik tersebut terdiri dari baju asmat, hand sanitizer dan sarung tangan yang akan diberikan kepada RSUD dan Dinas Kesehatan. Tetapi, apabila berlebih diberikan kepada OPD yang ada di Kota Sawahlunto.

Terkait hasil Swab ketika dikonfirmasi Adriyusman menjelaskan bahwa dari klaster Dinas pendidikan dan pegawai BSM belum keluar semua, dan yang sudah keluar ada yang negatif dan masih abu-abu (artinya belum jelas kepastiannya).

”Untuk sekarang masih dilaksanakan tes swab bagi masyarakat yang belum mendaftar dipersilahkan untuk mendatangi BDTBT Sungai Durian untuk melaksanakan swab,” ungkapnya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional