Menu

Bonita Group Hijrah dari Travel Umroh ke Furniture

  Dibaca : 190 kali
Bonita Group Hijrah dari Travel Umroh ke Furniture
Bonita Living resmi buka Cabang di Jalan S Parman Padang.

PADANG, METRO–Bonita Umroh, selama ini dikenal sebagai Tour dan Tra­vel untuk ibadah umroh ke Tanah Suci. Semenjak Pan­demi Covid 19 menyerang Indonesia dari Maret tahun lalu mengakibatkan selama 1,5 tahun ini sama sekali tidak ada pe­masukan bagi penye­leng­gara umroh termasuk Bonita.

Jeffri Van Novis Di­rektur Utama Bonita Umroh yamg merupakan mahasiswa MM Unand ini memutar otak agar bis­nis tetap bisa berjalan wa­lau­pun sedang pandemi dan umroh sama sekali tidak ada. Akhirnya Jeffri merintis usaha baru yakni Bonita Living yang menyediakan fur­nitur terbaik dengan harga bersaing.

Setelah membuka Bonita Living di Bukittinggi, hari ini Minggu 13 Juni 2021, Bonita Living resmi membuka Ca­bang di Kota Padang. Pem­bukaan cabang baru ini lang­sung di­hadiri Wakil Gubernur Su­matera Barat Audy Joi­naldy.

Audy yang baru men­darat di Bandara Inter­na­sional Minangkabau (BIM) langsung menghadiri pem­bukaan Bonita Living di Jalan S Parman Padang.

Dalam sambutannya, Wa­gub milenial ini menga­pre­siasi tinggi Jeffri sebagai owner Bonita Living. Audy mengatakan jarang sekali anak muda yang berani ber­fikir Out Of The Box, melihat usaha Jeffri ini Audy sampai mengatakan bahwa apa yang dikerjakan oleh Jeffri ini adalah Thinking Without Box.

Saya sangat senang de­ngan usaha yang dirintis oleh Jeffri ini, saat banyak pengu­saha mengeluh Jeffri dengan beraninya membuka usaha baru dan berbagi dengan sesama ujar Wagub didepan adik – adik Panti Asuhan Nurul Ikhlas Tunggul Hitam saat memberikan bantuan sim­bolis dari Bonita Living.

Semoga Bonita Living ini semakin berkembang dan mempunyai workshop di Sum­bar ujar Audy mengakhiri sambutannya.

Hadir di acara ini Komisa­ris Bonita Living H. Romi Putra, Ketua HIMA MM U­nand Rezki Rifai, Mahasiswa MM Unand Habil Fuady, M. Zuhri dan Maidyo RZ serta para kolega.(rel/hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional