Menu

BNNP Sumbar Kunjungi BNNK Pasbar

  Dibaca : 50 kali
BNNP Sumbar Kunjungi BNNK Pasbar
Ilustrasi

PASBAR, METRO – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Sumatera Barat (Sumbar), Brigen Pol, Khasril Arifin melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Pasaman Barat (Pasbar). Selasa(10/9).

Kunjungan kerja ini, dalam rangka pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasbar perihal penguatan kegiatan P4GN di wilayah Kabupaten Pasbar , yang berlangsung pada hari Rabu (11/9) pagi di Auditorium kantor Bupati setempat.

Brigjen Pol Khasril Arifin, mengatakan pihaknya akan bertemu dengan Kepala Daerah Pasbar dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang serta organisasi masyarakat di daerah tersebut.

Setelah kita melakukan pertemuan dengan Pemda , kita akan meninjau kokasi tanah hibah untuk pembangunan Kantor BNNK Pasbar yang permanen.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemda Pasbar karena sudah fasilitasi kita untuk kantor BNNK.”ujarnya.

Sementara itu, Sekda Pasbar,Yudesri mengatakan,kita ucapakan terima kasih sekali atas kunjungan BNNP,yang sengaja datang ke Pasbar.”Semoga dengan kunjungan ini banyak manfaat yang kita dapat. “kata Yudesri. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional