Menu

BNN Razia di Dharmasraya, 6 Pengunjung Kafe dan Karaoke Positif Narkoba

  Dibaca : 1068 kali
BNN Razia di Dharmasraya, 6 Pengunjung Kafe dan Karaoke Positif Narkoba
razia bnn— BNN Provinsi Sumbar dan Polres Dharmasraya menggelar razia di sejumlah lokasi karaoke dan kafe di daerah itu. Hasilnya, 6 orang didapati positif menggunakan narkoba.

DHARMASRAYA, METRO – Tim gabungan BNN Provinsi Sumbar bersama anggota Polres Dharmasraya, melakukan razia ke tempat hiburan karaoke atau kafe musik yang ada di Kabupaten Dharmasraya, Jumat (3/11) malam. Dari hasil pemeriksaan, 6 pengunjung dan pekerja positif mengonsumsi narkoba.

Razia tersebut dipimpin Ketua Tim Pemberantasan BNN Sumbar AKBP Rizal Anas bersama Kasat Narkoba Res Dharmasraya Iptu Kalbert. Operasi ini bertujuan untuk mengatisipasi masuk dan beredarnya narkoba di wilayah Dharmasraya.

Selain polisi, razia yang dinamakan Operasi Bersinar 2017 ini juga dibantu oleh anggota POM TNI kemudian BPOM serta tim K 9 (anjing pelacak) dari Polda Sumbar.

Hasil tes urine yang dilakukan petugas saat razia ini, ada enam orang yang terindikasi positif pemakai narkoba. Para pemakai tersebut kemudian dibawa ke Polres Dharmasraya untuk diinterogasi. Di mana mereka memakai dan darimana dapat barang haram tersebut.

“Kami berharap seluruh generasi muda untuk menjauhi narkotika. Jangan coba-coba memakai dan mengedarkan narkotika dalam bentuk apa pun akan kami sikat, di mana saja di wilayah Sumatera Barat,” ucap AKBP Rizal Anas.

Dan kepada orang tua, katanya, tolong diawasi anak tentang pergaulan bebas dan narkotika. “Menurut intruksi Presiden Joko Widodo pun sudah menyatakan Indonesia darurat narkoba, maka dari itu mari kita bersama sama memberantas norkoba di negeri ini,” ucapnya. (cr9)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional