Menu

BNI Wilayah 02 Salurkan Program Bedah Rumah di Padang

  Dibaca : 133 kali
BNI Wilayah 02 Salurkan Program Bedah Rumah di Padang
KERJA SAMA—Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02, Firmansyah dan Pemimpin Cabang BNI Padang bersama Pemimpin Cabang BNI Padang Joko Teguh Sembodo dan Kasatker SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar Syamsul Bahri dalam acara pendantanganan perjanjian kerja sama penyaluran program BSPS atau bedah rumah.

PADANG, METRO
PT Bank BNI (Persero) Tbk Wilayah 02 (Sumbar, Riau, Kepri) berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) khususnya Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatra III, sebagai bank persepsi penyaluran program Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah.

Program ini didahului dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI dengan PT Bank BNI (Persero) Tbk yang dilaksanakan di Kantor BNI Wilayah 02, Rabu (3/2).

Pada kegiatan itu dihadiri Kepala Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Sumbar, Syamsul Bahri, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02, Firmansyah dan Pemimpin Cabang BNI Padang, Joko Teguh Sembodo.

“Pada tahun 2021 Ditjen Perumahan terus menggulirkan bantuan program BSPS dengan alokasi anggaran Rp4,78 triliun pada tahun lalu. Hingga 26 November 2020, realisasi BSPS sudah 93,46 persen atau senilai Rp4,47 triliun dengan jumlah tenaga kerja yang terserap sebanyak 287.006 orang,” jelas Syamsul Bahri.

Sementara, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02, Firmansyah mengatakan, kerja sama ini sebagai bentuk komitmen Bank BNI melayani negeri dan hadir untuk membantu masyarakat di Tanah Air, ditambah lagi masa pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda berakhir.

“Hal ini sejalan dengan Visi Bank BNI untuk menjadi lembaga keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja.Pada kesempatan yang sama belaiu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pada hari ini, semoga BNI mampu mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional