Menu

BNI Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

  Dibaca : 158 kali
BNI Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional
BNI menjadi koordinator pelaksanaan kegiatan vaksin di Padang.

PADANG, METRO–BNI kembali mengam­bil peran dalam men­du­kung pemerintah mem­percepat program vaksi­nasi nasional di Kota Pa­dang. BNI menjadi koor­dinator pelaksanaan ke­giatan vaksin di Padang.

Untuk Kota Padang, BNI melakukan kegiatan vak­sinasi bersama 4 bank nasional lain seperti Man­diri, BCA, BNI, dan CIMB Niaga yang berlangsung pada tanggal 15-24 Juli 2021.

Lokasi pelaksanaan vak­sinasi di Kota Padang dilaksanakan dengan target lebih dari 12.000 orang.

Pada acara penutupan vaksin perbankan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021, Pemimpin BNI Wilayah 02 area Sum­bar, Riau dan Kepri Faizal Arief Setiawan didampingi Wakil Pemimpin SME & Kon­su­mer Didik Siswantono, SE,­MM turut serta mengawasi proses hari terakhir vaksin perbankan.

“Vaksinasi merupakan salah satu langkah penting agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi. Selain partisipasi aktif BNI pada pogram vaksinasi perban­kan ini, BNI juga berpar­tisipasi dalam menyuk­seskan kegiatan vaksinasi dalam berbagai payung program pemerintah da­lam rangka mempercepat herd immunity sekaligus melindungi pekerja BNI yang merupakan pelayan publik dan banyak ber­hubungan dengan masya­rakat,” ungkap Faizal Arief Setiawan Pemimpin BNI Wilayah 02 area Sum­bar, Riau dan Kepri.

Selain itu, dia juga me­nambahkan, BNI terus ber­partisipasi aktif dan me­ngop­timalkan sum­berda­ya­nya untuk menanggulangi kondisi pandemi di Indonesia, salah satunya dengan mensukseskan program vaksinasi.

“Melalui unit-unit kerja kami, BNI terus membantu berbagai program peme­rintah dalam memper­ce­pat Pemulihan Ekonomi Nasional” ucapnya.

Hari Terakhir Vaksin Per­bankan Sabtu 24 Juli 2021 bertempat di Gedung Sen­dik BRI Limau Manis. Turut Hadir Faizal .A. Se­tiawan Pemimpin BNI Wi­layah 02 yang ikut me­ngawasi proses vaksin per­bankan di Kota Padang. (rel/hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional