Menu

Blue Bird Hadir di RSUP M Djamil Padang

  Dibaca : 1909 kali
Blue Bird Hadir di RSUP M Djamil Padang
bulue bird okeh

Kacab Blue Bird Padang, Achmad Suhandi bersama Kabag Umum RSUP M Djamil Dr drg Vivianti Azwar, menggunting pita, tanda dibukanya pangkalan resmi di rumah sakit itu.

JATI, METRO–Kehadiran taksi merupakan jawaban dari padatnya sirkulasi dari aktivitas warga. Tidak terkecuali bagi pasien dan keluarga pasien di rumah sakit. Hal ini yang melatarbelakangi kehadiran taksi Blue Bird di RSUP Dr M Djamil dalam bentuk pangkalan resmi. Mengambil tempat di samping ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP, taksi Blue Bird hadir untuk melayani karyawan beserta pasien dan keluarga pasien.

Terhitung sejak 1 September, taksi Blue Bird telah menambah jumlah pangkalan resmi mereka di RSUP. Kerja sama berdurasi tiga tahun ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Kabag Umum RSUP M Djamil Dr drg Vivianti Azwar, bersama Kacab Blue Bird Cabang Padang Achmad Suhandi.

Vivianti mengatakan, kerja sama antara taksi Blue Bird bersama RSUP cukup baik. ”Jumlah karyawan di rumah sakit ini ada sekitar 2.830 orang dan semua itu bisa diakomodir dengan kehadiran taksi karena taksi cukup cepat mobilisasinya,” ujar Vivi kepada wartawan, Selasa (1/9).

Sementara itu, Kacab Blue Bird Padang Achmad Suhandi mengatakan, kehadiran taksi Blue Bird di RSUP Dr M Djamil merupakan rumah sakit yang keempat di Kota Padang. ”Sebelumnya pangkalan Blue Bird telah ada di RS Siti Rahmah, RS Semen Padang, dan RS Tentara Ganting,” tutur Ahmad.

Ia menambahkan, khusus untuk di RSUP Dr M Djamil disediakan dua unit taksi yang standby dan siap untuk antarjemput. ”Sistem yang dipakai adalah segi tiga, di mana ketika salah satu taksi sedang dipakai, maka taksi lain siap menggantikan. Tidak ada kekosongan taksi di M Djamil,” ulasnya.

Diharapkan dengan kerja sama ini memberikan keuntungan bagi Blue Bird dan RSUP. (cr11)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional