Close

BLT dari Dana Desa Nagari Anduriang Disalurkan, Suhatri Bur: Belanjakan yang Bermanfaat

SERAHKAN BLT— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menyerahkan BLT kepada warga.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Su­hatri Bur, kemarin, salurkan dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari dana desa ( DD  Nagari Anduriang, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padang­pariaman. “Kita langsung se­rahkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022  di Nagari Anduriang ini,” kata Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur, ke­marin.

Suhatri Bur menyampaikan pesan kepada semua KPM. Un­tuk dapat memanfaatkan ban­tuan ini, digunakan kepada hal yang bermanfaat dan untuk me­ringan­kan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.

“Belanjakanlah bantuan yang telah diterima ini, untuk barang-barang yang bermanfaat dan untuk meringankan biaya rumah tangga dalam menghadapi le­baran,” ujar Suhatri Bur.

Kemudian, kata Bupati dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, dengan memperbanyak amal ibadah. Karena di bulan ini, semua mal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

“Agar kita mendapatkan u­mur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT,” ung­kapnya.

Sementara Walinagari Sawi­rudin mengatakan penyerahan BLT tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 120 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Nagari Anduriang, dengan rin­cian Rp. 300.000 per bulan.

Acara diakhiri dengan pe­nyerahan bantuan secara sim­bolis kepada perwakilan pene­rima oleh Bupati Padang­paria­man, kemudian dilanjutkan oleh Kadis PMD, Camat dan Wali Nagari. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top