Menu

BLT Covid-19 Tahap Tiga Cair Lagi

  Dibaca : 513 kali
BLT Covid-19 Tahap Tiga Cair Lagi
SERAHKAN—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur SE MM serahkan dana BLT didampingi Wali Nagari dan camat.

PADANGPARIAMAN, METRO
Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman H Syamsuardi menyatakan saat ini pemerintahan nagarinya telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat miskin dalam nagari, akibat covid 19 dari dana desa untuk tahap tiga.

“Bantuan tersebut kita berikan secara bertahap kepada masyarakat miskin.  Sebelumnya BLT telah kita serahkan kepada masyarakat miskin terdampak covid 19,” kata Walinagari Paritmalintang H Syamsuardi, kemarin.

Katanya, bantuan sebelumnya diserahkan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Dikatakkan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi masyarakat terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bersama Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, dan Camat Enam Lingkung Rustam serta pihak Bank Nagari selaku penyalur.

Lebih jauh dikatakan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Terdampak Covid-19 terdiri dari Kementerian Sosial RI, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dan Dana Desa atau Nagari.

Khusus jelasnya, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Nagari Parit Malintang diberikan secara langsung kepada masyarakat pada Jumat 29 Mei 2020 yang lalu.

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa diberikan kepada masyarakat selama 3 (tiga) bulan berturut-turut dimulai dari bulan April-Mei yang sudah dicairkan dan untuk bulan Juni sedang menunggu tahap selanjutnya yang sekarang telah dibahas bersama Bamus,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional