Menu

“BLT, Bukan untuk Beli Baju Baru”

  Dibaca : 237 kali
“BLT, Bukan untuk Beli Baju Baru”
SERAHKAN BANTUAN— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan bantuan BLT secara simbolis kepada warga.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar mempergunakan untuk keperluan hidup sehari-hari.

“Kita meminta kepada masyarakat jangan belikan baju baru, karena sekarang masa lebaran,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat serahkan BLT di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, didampingi Kepala DPMD Kabupaten Padangpariaman, Camat , Babinsa, bhabinkhatimas, Wali Nagari .

“BLT yang disalurkan kali ini dari dana ADD Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga yang terdampak covid-19  sebanyak 144 Kepala Keluarga (KK),” ujarnya.

Suhatri Bur meminta semua lampisan masyarakat nagari ini dan Kabupaten Padangpariaman untuk bersama-sama berdoa agar covid 19 cepat berlalu,” ujarnya.

Namun, bagi masyarakat seperti yang pernah terjadi kepada salah seorang anak di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang ini agar dikucilkan dalam nagari.

“Sebab, salah seorang masyarakat kita itu sekarang telah sembuh dari penyakit covid 19. Semoga dengan kita setiap hari berdoa covid ini tidak ada lagi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional