Menu

BKPSDM Pa­dang­­pariaman Umumkan Hasi Lelang JPT

  Dibaca : 80 kali
BKPSDM Pa­dang­­pariaman Umumkan Hasi Lelang JPT
Armen Rangkuti

PDG.PARIAMAN, METRO–Kepala BKPSDM Pa­dang­­pariaman Armen Rangkuti menyatakan sa­at ini telah diumumkan se­cara terbuka hasil ad­minis­trasi calon Jabatan Tinggi Pratama (JPT )  untuk Ka­bupaten Pa­dang­paria­man.

Seleksi terbuka Jaba­tan Pimpinan Tinggi Pra­tama (JPT) Kabupaten Padang­pariaman 2021 su­dah se­suai dengan aturan perun­dang undangan.  “Ka­rena itu sekarang kita telah u­mun­kan hasil JPT ter­se­but,” kata Armen dan Ka­bag Humas Pem­kab Pa­dang­pariaman A­n­ton Wira Tanjun, ke­ma­rin.

Katanya, peluang yang berkompetisi sekarang  ba­gai­mana birokrat yang di­bu­tuhkan Pemkab Padang­pariaman saat ini.

Dikatakan, semua pe­serta dari PNS terbaik di lingkungan Pemkab Pa­dang­pariaman. “Semoga kita Pemkab Padang­pa­riaman mendapatkan hasil terbaik dan dapat  me­ngem­ban amanah dalam memberikan kemajuan bu­at Kabupaten Padang­pa­ria­man menuju Padang­pariaman berjaya,” ujar­nya.

Lebih jauh dikatakan, seleksi JPT ini setiap taha­pan seleksi akan diumum­kan hasilnya, peserta un­tuk tiga besar terbaik me­rupakan nilai tertinggi dari kumulatif nilai setiap taha­pan

Armeyn Rankuti me­nya­takan setiap peserta tidak ada yang gagal pada setiap tahapan dan nilai dikumulati dari seluruh tahapan seleksi

“Pelaksaan seleksi JPT ini mengacu pada surat esdaran Menpan no.52/2020 tentang seleksi JPT secara terbuka dan kom­petitif di lingkungan Pem­da pada masa kedaru­ratan kesehatan covid 19,” tan­dasnya meng­akhi­ri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional