Close

BKPRMI Kota Padang Temui Kabag Kesra, Garda Terdepan dalam Kegiatan Pemuda Masjid

SILATURAHMI— Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padang, bersilaturahmi dengan Kepala Bagian Kesra Pemko, Fuji Astomi, Selasa (14/9).

ADINEGORO, METRO–Badan Komunikasi Pe­mu­da Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padang, silatu­rah­mi dengan Kepala Bagian Kes­ra Pemko, Selasa (14/9).

Dalam silaturahmi ter­se­but, pengurus BKPRMI Kota Padang menyam­pai­kan beb­erapa program BKPRMI yang se­jalan de­ngan program pemerintah di bidang keagamaan.

Ketua Umum Galuh Fe­bryan Putra mengatakan bahwa BKPRMI siap men­jadi garda terdepan dalam kegiatan-kegiatan pemuda ber­basis masjid. Pen­ting­nya mendidik remaja se­cara taddibiyah (teacher cen­tre) dalam akidah akh­lak sesuai yang diru­mus­kan dalam Grand Desain Lembaga Manajemen Dak­wah (LMD) BKPRMI.

Kemudian, Kabag Kes­ra Kota Padang Fuji Astomi mengatakan BKPRMI ha­rus terlibat aktif dalam ke­giatan remaja masjid dan juga kegiatan sosial ma­sya­rakat lainnya. Sehingga aksi nyata BKPRMI kota Padang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kembali ka surau se­suai dengan budaya mi­nang­kabau, budaya inilah yang harus kita syiarkan kembali,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi ter­sebut, turut hadir Ketua DPD BKPRMI terpilih, Ga­luh Febryan Putra, Sekre­taris DPD BKPRMI, Hendri Gu­nawan, dan jajaran ser­ta Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kabid Bina Mental dan Spritual Zul Asfi. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top