Close

BKOW Sumbar Kerja Sama Bank Nagari, 75 Kaum Dhuafa Terima Paket Lebaran

SERAHKAN PAKET— Ketua Umum BKOW Sumbar, Wartawati Nasrul Abit menyerahkan paket lebaran kepada salah satu penerima, Selasa (8/5). ( milna miana/posmetro)

SUDIRMAN, METRO – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumbar bekerja sama dengan Bank Nagari berbagi keberkahan berupa paket Ramadhan bersama 75 orang kaum dhuafa di kantornya di Jalan Sudirman Padang, Selasa (8/5). Adapun paket lebaran berisikan minyak makan, gula, sirup, biskuit, teh dan susu.

“Kita diberikan kesempatan dan kepercayaan Bank Nagari untuk membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa dan satu utusan dari masing-masing organisasi yang ada di BKOW. Saat ini kami ada bergabung 50 organisasi,” ucap Ketua Umum BKOW Sumbar, Wartawati Nasrul Abit.

Sebelumnya, kata Wati begitu sapaan akrabnya, BKOW sudah membuat paket juga dhuafa. Semua pendanaannya berasal dari pengurus BKOW. Ada sebanyak 75 paket juga. “Mudah-mudahan bisa membantu meringankan sedikit beban mereka yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucap Wati.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Umum BKOW Sumbar, Yasnida Syamsudin. Sesuai temanya, pihaknya bekerja sama dengan Bank Nagari berbagi keberkahan meraih keridhoan menuju kemenangan.

”Itu sesuai dengan tujuan dari visi dan misi BKOW, yakni berbagi dengan masyarakat sekitarnya. Apalagi, di bulan Ramadhan ini berbagi dan peduli dengan sesama,” kata Yasnida.

Sebelumnya, sebut Yasnida, pihaknya sudah membagikan paket lebaran juga. Dia mengharapkan, agenda pembagian paket lebaran kerja sama dengan Bank Nagari ini setiap tahun. Dan menjadi agenda rutin di BKOW. (mil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top