Close

BKMT Tikam dan Kamek Geler Wirid Gabungan

WIRID GABUNGAN— Ketua BKMT Agam Ny. Yenni Andri Warman tampak hadir mengikuti wirid gabungan yang diadakan oleh BKMT Kecamatan Tilatang Kamang dan Kecamatan Kamang Magek di Masjid Nurul Huda Bukik Lurah Jorong PSB Nagari Gadut, Minggu (11/9).

AGAM, METRO–Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tilatang Kamang (Tikam) dan Kecamatan Kamang Magek (Kamek) gelar Wirid pengajian gabungan di Masjid Nurul Huda, Bukik Lurah, Jorong PSB, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (11/9).

Pada kesempatan ter­sebut, Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman turut hadir dan mengapresiasi antusias kedua Kecamatan tersebut. Kegiatan wirid ini katanya, selain menambah ilmu agama juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ladang untuk menambah keimanan kepada Allah SWT dan ajang untuk menjalin tali silaturahmi yang ba­ru,”ung­kapnya.

Ny. Yenni Andri Warman berharap dari kegiatan ini para pengurus dan majelis BKMT bisa mendapat yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. “Mu­dah-mudahan kita bisa memetik hikmah dari kegiatan ini dan semoga BKMT yang ada di Kabupaten Agam terus maju dan ja­ya,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Tilatang Kamang, Syahrul Hamidi mengatakan melihat kebersamaan antar 2 kecamatan yang meramaikan Mesjid Al Huda ini, merupakan kebahagiaan yang tak terkira.

“Karena selain kegiatan yang memiliki nilai agama, BKMT juga suatu badan yang mampu menjadikan presepsi dan pemi­kiran yang berbeda menjadi satu yaitu memperdalam keimanan kepada Allah SWT,”katanya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top