Menu

BK Dewan Sharing Informasi ke DPRD Pasaman

  Dibaca : 256 kali
BK Dewan Sharing Informasi ke DPRD Pasaman

AGAM, METRO–Sebagai dewan yang dipilih rak­yat, DPRD Agam khususnya selalu mencari masukan dari berbagai pihak untuk tercapainya tujuan kede­wanan. Mewujudkan hal tesebut, kali ini, Badan Kehormatan (BK) DPRD Agam mengunjungi DPRD Kabupaten Pasaman dan diterima   Sekwan DPRD Pasaman Jhonberi SH.

Hadir dalam kesempatan ter­sebut beberapa orang Kabag dan Kasubag  DPRD Pasaman  Selasa (22/6). Kunjungan BK DPRD Agam yang dipimpin oleh Ar Yutinof selaku Ketua BK , hadir wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran, serta anggota BK  Salman Linover, Syaharuddin, Asrizal, Edwar, turut mendampingi Kabag Keuangan Dewi Afriani  beserta jajaran pendamping dan humas DPRD Agam.

Mengawali sharing dan silaturahmi, Ar Yutinof  menyampaikan maksud dari kunjungan ke DPRD Pasaman.  “Di samping silaturrahmi kita juga  sharing informasi terkait tugas dan fungsi BK,” tutur Ar Yutinof.

Menanggapi tujuan kunjungan BK DPRD Agam, Sekwan Dprd mengatakan, masukan-masukan tentang apa yang telah dilakukan  BK DPRD Pasaman bisa menjadi  gambaran untuk BK DPRD Agam dalam bekerja. Juga menyampaikan Bk DPRD Pasaman pernah mengeluarkan  rekomendasi yang diteruskan ke partai, tahun ini juga BK DPRD Pasaman  pernah mengeluarkan rekomendasi tentang ada oknum anggota DPRD Pasaman yang bermasalah Covid-19 di perbatasan Agam dan Pasaman.

“Di samping itu BK DPRD Pasaman  itu juga punya tugas mere­kap kehadiran anggota DPRD dalam setiap sidang dan rekap itu dikirim ke partai, oleh anggota DPRD bersangkutan melalui ketua fraksi. Permasalahan  tata bera­cara dan Kode Etik sekarang masih tergantung dan telah dibahas a­nggota DPRD Pasaman hanya tinggal di paripurnakan,” jelasnya.

Kunjungan berjalan dengan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua BK DPRD Agam Ar Yutinof mengucapkan terima kasih kepada Sekwan beserta jajaran  yang telah terima kunjungan BK Agam ke DPRD Pasaman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional