Menu

Bisa Terkoneksi dengan Smartphone, All New Yamaha Nmax ABS-Connected Dibanderol Rp 35 Juta

  Dibaca : 64 kali
Bisa Terkoneksi dengan Smartphone, All New Yamaha Nmax ABS-Connected Dibanderol Rp 35 Juta
TERKONEKSI SMARTPHONE— All New Yamaha Nmax hadir dengan fitur dan teknologi yang modern, sehingga membuat motor ini bisa terkoneksi dengan smartphone.

PADANG, METRO
Selain tampilan desain, performa mesin yang lebih baru, sektor fitur dan teknologi yang lebih modern menjadi daya tarik All New Yamaha Nmax 155 untuk dimiliki. Untuk harganya, Yamaha Tjahaja Baru membanderol Rp 35 jutaan untuk varian ABS-Connected dan Rp 30 jutaan untuk versi standart.

Dari namanya, varian All New Nmax 155 Connected/ABS memiliki fitur unggulan yaitu dapat terkoneksi dengan smartphone dari penggendara dan bisa memunculkan beragam notifikasi smartphone di dashboard motor, seperti panggilan dan pesan yang masuk. Selain itu, dapat memunculkan status kondisi motor seperti indikator bensin sampai indikator oli mesin di smartphone pengendara lewat aplikasi yang sudah dirancang khusus.

ATL Yamaha Tjahaja Baru Padang, Taufik mengatakan, All New Nmax 155 memiliki dua varian yakni ABS dan non-ABS. Fitur terbaik dan terlengkap tentunya di varian ABS. Dimana fitur seperti CCU yang membuat motor bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

“Pengguna bisa mendapatkan beberapa manfaat yaitu, notifikasi pesan dan telepon di speedometer (bisa setting sesuai kebutuhan, misalnya Notifikasi Instagram, Facebook, email serta aplikasi lainnya), mencari lokasi parkir, rekomendasi perawatan mesin dan mengetahui kondisi dan voltase baterai (accu), membantu pengguna mengetahui analisa konsumsi bahan bakar dan pemberitahuan kerusakan pada mesin serta memberikan notifikasi melalui email jika terjadi kerusakan pada sepeda motor,” kata Taufik.

Dijelaskan Taufik, keunggulan lain juga yang dimiliki oleh All New Nmax 155, terletak pada desain yang baru. Dimana desain baru ini membuat All New Nmax 155 terlihat seperti seri Yamaha Xmax 250. Dan juga sistem Traction Control System atau TCS yang membuat putaran roda belakang motor sama dengan roda depan sehingga bisa lebih meminimalisir slip saat berada di tikungan.

“Selain itu juga, masih banyak fitur yang disematkan di All New Nmax 155 ini seperti Smart Key System (SKS) yang membuat motor otomatis mati dan terkunci ketika SKS berada lebih dari 80cm dengan motor; Antilocking Breaking System (ABS) dengan system dual channel yang canggih dan lebih aman serta membuat pengereman lebih optimal. Serta frame baru yang membuat motor lebih kokoh saat dikendarai,” ujar Taufik.

Taufik menambahkan, tidak hanya teknologinya yang mumpuni dan fitur segudang, mesin lebih tangguh dari produk kompetitor di kelas matik premium, ternyata All New Nmax punya harga yang jauh lebih murah dibandingkan kompetitor. Di area Sumbar, update harga di bulan Juni 2020 untuk varian ABS-Connected Rp35 juta dan versi standart Rp 30 jutaan.

“Bagi masyarakat Sumbar yang akan melakukan pembelian All New Yamaha Nmax, silahkan kunjungi dealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar. Tentunya, kami akan memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik,” tutup Taufik. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional