Menu

Birahi, Pria 40 Tahun Nyaris Perkosa Remaja lagi Mandi

  Dibaca : 340 kali
Birahi, Pria 40 Tahun Nyaris Perkosa Remaja lagi Mandi
DITANGKAP— Pelaku berinisial HP (40) diamankan jajaran Polsek Sikakap atas kasus percobaan pemerkosaan terhadap remaja perempuan yang sedang mandi.

MENTAWAI,METRO
Nafsu birahi melihat tubuh remaja perempuan yang sedang mandi di tempat pengambilan air bersih, pria berinisial HP (40) gelap mata dan nekat melakukan pemerkosaan. Peristiwa itu terjadi di salah satu desa di Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kaget pelaku datang dan langsung mendekapnya, korban berinisial AR yang masih berusia 16 tahun dan bertstatus pelajar itu pun langsung berteriak dan menangis. Untungnya, salah seorang warga yang mendegar, langsung menghampiri korban yang ketika itu hanya mengenakan handuk menutupi tubuhnya.

Pelaku yang takut aksinya ketahuan oleh warga setempat, langsung melarikan diri. Namun, usai kejadian, korban bersama warga yang menyelamatkannya langsung melaporkan aksi percobaan pemerkosaan dan pelecehan seksual itu ke Polsek Sikakap. Menindaklanjuti laporan itu, Unit Reskrim Polsek Sikakap langsung menangkap pelaku di kediamannya.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi melalui Waka Polsek, Ipda Yanuar menyampaikan bahwa kasus dugaan pencabulan dan percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (6/7) sekira pukul 09.00 WIB di tempat pengambilan air bersih di daerah itu.

“Seorang warga sedang duduk-duduk di rumah, lalu mendengar suara orang menangis dan berteriak. Mendengar suara tersebut warga itu keluar rumah dan melihat si korban berdiri di jalan dengan hanya dibalut sehelai handuk yang menutupi tubuhnya,” kata Ipda Yanuar, Rabu (8/7).

Ditambahkan Ipda Yanuar, saat menghampiri korban dan bertanya, korban menjawab bahwa ia mau diperkosa pelaku HP (40). Mendengar cerita korban, warga bersama korban melapor ke Polsek Sikakap. Dari laporan itulah, pihaknya kemudian menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Sikakap dan perbuatan pelaku sudah diakuinya. Bahkan pelaku siap  mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. Aksi itu dilakukan pelaku ketika korban sedang mandi,” pungkas Yanuar. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional