Menu

Bintang Arrahim, Putra Ulakan Dipanggil TC Timnas U-18

  Dibaca : 130 kali
Bintang Arrahim, Putra Ulakan Dipanggil TC Timnas U-18
DIPANGGIL—Putra Ulakan Tapakis Padangpariaman Bintang Arahim dipanggil PSSI untuk pemusatan latihan Timnas U 18 tahun di Jakarta.

PADANGPARIAMAN, METRO–Kasubag Humas Kantor Camat Ulakan Tapakis Anesa Satria me­nyatakan, talenta Sepakbola Sumbar, Bintang Arrahim yang merupakan salah satu putra terbaik Nagari Ulakan yang memulai ilmu dasar sepakbola di Sekolah Sepak Bola (SSB) Persatuan Sepakbola Gantiang Tangah Padang (PERSEGATP) Nagari Ulakan.

“Bakatnya mulai terlihat me­nonjol sejak usia 12 tahun, dengan kemampuan dan teknik mengolah bola yang selalu diasah dan dibina oleh Coach Edi Law dan Ady Kur­niawan selaku pemerhati sepakbola usia dini di Nagari Ulakan,” kata Anesa Satria, kemarin.

Sekarang katanya, Bintang dipag­gilan PSSI untuk mengikuti tes seleksi Timnas U 18 tahap ketiga melalui surat yang ditandatangani oleh Yunus Nursi sebagai Sekretaris Jenderal PSSI kepada Direktur Teknik Taruna Mandiri U-18. Bintang dipanggil bersama 36 lainnya untuk mengikuti TC Timnas U-18 hingga 18 September 2021 di Stadion Madya, Jakarta.

Katanya, untuk memanggil Bin­tang Arrahim mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) Usia 18 tahun Putra Indonesia mulai tanggal 12 hingga 18 September 2021 di Jakarta.

Disamping katanya, beliau juga persiapan pembentukan Timnas U-18, Tim Pelatnas ini juga diper­siapkan untuk Tim Nasional Putra Indonesia dalam mengikuti Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 men­datang.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional