Menu

Bimtek untuk Kemajuan Daerah Lebih Baik

  Dibaca : 48 kali
Bimtek untuk Kemajuan Daerah Lebih Baik

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, membuka bimtek tahap III gerakan menuju 100 Smart City Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan, karena  Padangpariaman merupakan salah satu dari 25 kabupaten/kota di Indonesia yang terpilih sebagai pilot project gerakan menuju 100 Smart City tahun 2019.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, karena ini sangat berguna dan mendukung berbagai program daerah. Sehingga berbagai program daertah berjalan dengan baik. Sejalan dengan itu kemajuan untuk Kabupaten Padangpariaman,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat acara, kemarin.

Karena itulah katanya, perlu program ini disusun Masterplan Smart City (2019-2023) melalui bimtek dibawah bimbingan tim pemerintah pusat. Bimtek tahap III ini dilaksanakan sampai 12 September 2019. Adapun kegiatan ini diikuti seluruh kepala OPD dan tim pelaksana Smart City Padangpariaman.

“Saya tegaskan agar kegiatan ini berjalan baik. Sehingga melahirkan sebuah kesimpulan untuk pelaksanaan program Smart City di Kabupaten Padangpariaman berjalan dengan dan sempurna. Semua OPD agar mengikuti dengan baik untuk kemajuan daerah,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional