Close

Bikin Gaduh hingga Tengah Malam, 1 Wanita, 4 Pria Diamankan di Simpang Taratak Paneh

DIAMANKAN PETUGAS— Petugas menggiring satu wanita dan empat pria yang hampir tiap malam kumpul hingga tengah malam dan membuat kegaduhan di kawasan jalan Simpang Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji, Kamis (14/7) dinihari WIB.

TAN MALAKA, METRO–Lima remaja diamankan petugas Satpol PP Kota Padang di kawasan jalan Simpang Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji, Kamis (14/7) dinihari WIB. Aktivitas muda mudi ini sudah membuat resah warga setempat karena ulah mereka yang membuat kegaduhan serta bercampurnya wanita dan pria hingga tengah malam.

“Petugas mendapat laporan jika ada remaja putri bersama sejumlah pria kumpul-kumpul hingga tengah malam dan sudah membuat resah. Sesampai di lokasi petugas mengamankan satu wanita dan empat pria di Simpang Taratak Paneh tersebut,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Padang, Kamis (14/7).

Dijelaskan, muda mudi tersebut bercampur antara laki-laki dan perempuan berkumpul hampir setiap malam. Tentu hal tersebut dianggap meresahkan, ditambah lagi mereka sering membuat kegaduhan dengan suara berisik hingga larut malam yang mengganggu ketertiban umum dan ketentraman warga setempat.

“Kelima remaja ini langsung diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk diproses lebih lanjut. Selanjutnya kita juga panggil orang tua yang bersangkutan. Diharapkan kepada orang tua lebih intens lagi dalam mengawasi pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tak diinginkan,” harapnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top