Menu

Bicara Prestasi, Mantan Petinju Sumbar Gelar Silaturahmi 

  Dibaca : 75 kali
Bicara Prestasi, Mantan Petinju Sumbar Gelar Silaturahmi 
SILATURAHMI—Para mantan petinju Sumbar menggelar silaturahmi membahas pembinaan dan prestasi olahraga tinju pada masa mendatang.

PADANG, METRO–Para mantan petinju Sum­bar gelar silaturahmi si salah satu Kantin Telekom Padang Baru Kota Padang, Sabtu (14/8). Silaturahmi tersebut se­lain meningkatkan tali sila­turahmi sekaligus meren­canakan bakal membuat wa­dah bagi para mantan olah­ragawan keras.

“Maka sengaja kita me­ngusung tagline “Kita pe­rerat kembali hubunga sila­turahmi untuk saling peduli di antara petinju Sumbar  serta pembinaan prestasi inju Sum­bar,” ungkap Ketua Per­tina Sumbar Togi P Tobing, kemarin.

Dalam kesempatan ter­sebut juga hadir manta me­ngurus Pengprov Pertina Sumbar Syaiful SE, Yendrizal dan Effendi Owner Garuda Sakti Base Camp. Dalam kesempatan itu, juga me­ngapung para mantan pe­tinju ini bakal membuat wa­dah terutama dalam hal hu­kum. Namun, para peser­tanya tidak akan dipungut biaya.

Selain itu, juga mem­ba­has mencari solusi bagai­mana untuk prestasi tinju Sumbar ke depan. Maka perlu melakukan pembinaan yang atlet yang lebih kom­prehensif. Serta mening­katkan kualitas SDM (sum­berdaya mansia) pelatinya, wasit dan jurinya. Serta me­ningkatkan sarana dan pra­sarana olahraga tinju itu sediri. “Sehingga terjadi re­generasi atlet olaharaga tinju nantinya yang bisa berbicara ti tingkat regional dan mau­pun nasional,” ujar Togi. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional